IPA Terpadu

Kumpulan blog belajar anak indonesia terpadu saat ini

Obat alami sakit gigi

obat tradisional sakit gigiObat alami sakit gigi - Sakit gigi, mungkin selama ini kita sering mengalaminya, rasa sakit yang menyerang gigi ini biasanya disebabkan oleh kebiasan tidak sehat, yaitu kurang menjaga kebersihan gigi, tidak rajin mengosok gigi, baik saat sebelum tidur maupun saat bangun tidur, yang menyebabkan kuman dapat berkembang biak dengan bebas didalam mulut yang menyebabkan sakit gigi.
Dalam hal mengobati sakit gigi yang sedang kita derita, sebenarnya banyak cara yang dapat kita ambil, mulai dari dengan penggunaan obat-obatan yang banyak dijual dipasaran maupun dengan cara alami, untuk mengobati sakit gigi yang sedang kita derita, dan dalam kesempatan kali ini admin blog IPA TERPADU akan mencoba membahas tentang obat alami sakit gigi, yaitu proses pengobatan sakit gigi dengan cara alami, yaitu memanfaatkan bahan-bahan alami yang disediakan oleh alam untuk mengobati sakit gigi yang sedang kita derita.
Baiklah langsung saja mari kita mulai pembahasan tentang obat sakit gigi alami, berikut ini adalah bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara mengolahnya hingga menjadi tanaman obat, yaitu :
  1. Bawang putih
  2. Ambil beberapa siung bawang putih yang masih segar, tumbuh sampai halus lalu tambahkan garam dapur secukupnya, kunyah bawang putih tersebut mengunakan gigi yang sakit dan biarkan hingga beberapa saat, untuk gigi yang berlubang dapat juga dimasukkan kedalamnya.
  3. Jeruk nipis
  4. Siapkan satu buah jeruk nipis, peras ambil airnya, gunakan air jeruk nipis tersebut untuk melumuri gigi yang sakit, lakukan setiap 10 menit sekali, sampai air jeruk nipis tersebut habis.
  5. Minyak Cengkeh
  6. Masukkan minyak cengkeh kedalam gigi yang berlubang dan sakit dengan bantuan kapas.
Demikianlah pembahasan admin IPA TERPADU kali ini tentang obat alami sakit gigi yang dapat anda praktekkan untuk mengobati sakit gigi yang sedang anda derita, semoga dengan pembahasan kali ini akan menambah pengetahuan kita akan obat alami. semoga bermanfaat dan sakit yang sedang anda derita akan cepat sembuh.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Obat alami sakit gigi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://xillem.blogspot.com/2013/06/obat-alami-sakit-gigi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: adinew -