IPA Terpadu

Kumpulan blog belajar anak indonesia terpadu saat ini

Bunga Mawar sebagai sarana Kesehatan

Bunga mawar sebagai sarana kesehatan - Bunga mawar berasal dari genus rose yang memiliki banyak warna serta dari warna-warna tersebut banyak mengandung sebuah makna. Selain itu, bunga mawar juga sangat menarik, cantik, mempesona juga sangat dikagumi oleh banyak wanita. Untuk anda yang ingin membuat orang yang anda sayangi tersenyum atau orang yang mungkin baru akan menjadi kekasih anda, maka pilihan memberikan bunga mawar adalah pilihan yang bisa anda coba.

Bunga mawar sangat bagus untuk kesehatan, tidak jauh berbeda dengan manfaat buah cherry. Bunga mawar juga bermanfaat untuk mempercantik kulit, mengurangi stres, menghilangkan bau mulut, kesehatan rambut, penambahan bahan makanan, kesegaran tubuh serta mengatasi bengkak dikaki.

Cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi bengkak dikaki adalah sebagai berikut: pertama, ambil bebrapa tangkai bunga mawar, kemudian tambahkan 30 gram daun sembung, cuci bersih. Kemudian rebus dengan air 600 ml, gunakan air nya untuk diminum sebanyak 2 kali dalam seminggu.

Cara lain yang bisa dilakukan untuk menghilangkan bau mulut adalah dengan merendam kelopak bunga mawar selama satu minggu dengan udara yang berembu. Lalu gunakan air nya untuk diminum sebagak 3 kali dalam seminggu.

Sebagai rekomendasi, baca juga artikel tentang puisi pelangi terbaru 2014 yang sangat menarik. Over all, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terimakasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Bunga Mawar sebagai sarana Kesehatan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://xillem.blogspot.com/2014/01/bunga-mawar-sebagai-sarana-kesehatan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: adinew -