IPA Terpadu

Kumpulan blog belajar anak indonesia terpadu saat ini

Cara alami menghilangkan bulu ketiak

Cara alami menghilangkan bulu ketiak -Ipa Terpadu - Bulu ketiak mungkin selama ini anda sudah sering dan jemu mendengarnya, jenis rambut yang tumbuh dipangkal tangan ini memang sering membuat kita merasa jengkel karena bulu ketiak yang panjang sering menjadi penyebab timbulnya bau badan.
Walaupun kita ketahui setiap pria atau wanita dewasa pasti mengalami hal itu tumbuh bulu ketiak namun tetap saja banyak yang merasa risih karenanya, sehingga tak jarang diantara kita yang berusaha untuk membersihkannya, mulai dengan cara mencukur atau mencabuti satu persatunya.
Kedua cara tersebut memang cukup ampuh untuk membersihkan bulu ketiak tentunya beresiko, seperti bisa terkena pisau cukur ataupun anda akan merasakan sakit saat dicabutinya, untuk itulah dalam kesempatan kali ini kami akan mencoba membahas cara alami menghilangkan bulu ketiak, yang tentunya cara ini lebih sedikit aman dibandingkan dengan mencukur atau mencabutinya. Namun sebelum kami bahas lebih lanjut alangkah baiknya juga anda membaca pembahasan kami yang sebelumnya yaitu tentang manfaat lidah buaya.
Obat tradisional menghilangkan bulu ketiak
Baiklah langsung saja mari keranga segera kita mulai bagai mana cara alami menghilangkan bulu ketiak, berikut ini langkah-langkah dan bahan-bahan yang dibutuhkan, yaitu :
Bahan ramuan :
  1. Minyak tanah secukupnya
  2. Kapur barus 3 butir
  3. Merica 20 biji
Proses pembuatan dan mengunakannya
  1. Kapur barus dan merica tumbuk sampai halus menjadi satu
  2. Tambahkan minyat tanah secukupnya
  3. Aduk sampai rata
  4. Oleskan pada ketiak sebelum tidur, biarkan sampai bulu ketiak gugur dengan sendirinya
Demikianlah pembahasan kali ini tentang cara alami menghilangkan bulu ketiak, semoga pembahasan kali ini bermanfaat dan bulu ketiak anda akan segera sirnah.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Cara alami menghilangkan bulu ketiak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://xillem.blogspot.com/2013/09/cara-alami-menghilangkan-bulu-ketiak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: adinew -