IPA Terpadu

Kumpulan blog belajar anak indonesia terpadu saat ini

Cara mengatasi karang gigi secara alami

Cara mengatasi karang gigi secara alami - Obat tradisional - Untuk mencoba mengatasi karang gigi atau cara alami menghilangkan karang gigi yaitu

  1. Menyikat gigi dengan benar minimal dua kali sehari. Bagian gusi juga mesti kita bersihkan. Gusi bagian atas dengan menggosoknya ke arah atas ke bawah, sedangkan untuk gusi rahang bawah dari arah bawah ke atas.
  2. Biji asam kawak bisa kita gunakan untuk menghilangkan karang gigi. Caranya sangrai biji asam kawak, kemudian haluskan dengan cara diblender atau ditumbuk. Bubuk dari biji asam kawak bisa kita gunakan untuk menggosok karang gigi dengan bantuan sikat gigi atau kapas.
  3. Cengkeh juga bisa kita gunakan untuk membersihkan karang gigi. Siapkan cengkeh sebanyak 7 buah. Tumbuk halus dan hasilnya kita gunakan untuk menggosok karang gigi. Bubuk cengkeh ini bisa pula kita gunakan untuk berkumur.
  4. Konsumsi buah apel Mengonsumsi buah apel tanpa dikupas kulitnya juga akan membantu membersihkan gigi dari karang gigi. Selain manfaat dari kandungan gizinya, sekaligus menjaga gigi dari plak. Tentu saja ini mesti kita lakukan secara rutin.

Cara membersihkan karang gigi,cara membersihkan karang gigi secara tradisional,biaya membersihkan karang gigi,cara membersihkan komedo,cara membersihkan karang gigi secara alami,cara membersihkan jerawat,cara memutihkan gigi,cara menghilangkan karang gigi secara alami,cara membersihkan muka
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Cara mengatasi karang gigi secara alami. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://xillem.blogspot.com/2014/01/cara-mengatasi-karang-gigi-secara-alami.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: adinew -