IPA Terpadu

Kumpulan blog belajar anak indonesia terpadu saat ini

Cara meluruskan rambut alami

Cara meluruskan rambut alami - Ipa Terpadu - Rambut merupakan salah satu mahkota kita yang paling sangat berharga, karena rambut yang indah dapat membuat penampilan kita menjadi sangat menawan, itulah salah satu yang menyebabkan banyak diantara kita yang selalu berusaha untuk menjaga kesehatan rambutnya, dan berusaha membuatnya menjadi indah, namun demikian kadang tindakan kita yang ingin membuat rambut kita indah malahan menjadi sebaliknya, menjadi tidak sehat, salah satunya dalah rebonding yaitu sebuah cara yang sering digunakan oleh kebanyakan orang untuk mendapatkan rambut yang lurus dengan cara rebonding, tindakan ini sebenarnya memang mampu membuat rambut anda lurus namun kurang bagus untuk kesehatan rambut.

cara meluruskan rambut

Sebenarnya ada beberapa alternatif cara yang dapat kita ambil jika kita ingin meluruskan rambut anda tanpa harus melakukan rebonding, yaitu dengan cara alami, yang tentunya lebih sehat dan hasilnya juga bagus.
Baiklah langsung saja mari sekarang segera kita mulai pembahasan tentang cara meluruskan rambut alami, yaitu :
  1. Siapkan setengah gelas susu murni
  2. Air putih setengah gelas,
  3. Campur menjadi satu air dan susu, aduk sampai rata, untuk perbandingan antara air dan susu yaitu 1:1
  4. Masukkan kedalam botol semprotan lalu gunakan untuk menyemprot rambut yang ingin anda rawat, biarkan selama kurang lebih setengah jam.
  5. Cuci sampai bersih mengunakan shampo.
  6. Lakukan terapi tersebut dengan rutin minimal dua kali dalam seminggu.
Demikianlah pembahasan Admin Ipa Terpadu kali ini tentang cara meluruskan rambut alami yang dapat anda praktekkan, semoga pembahasan kali ini bermanfaat dan rambut anda menjadi lurus seperti yang anda harapkan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Cara meluruskan rambut alami. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://xillem.blogspot.com/2013/10/cara-meluruskan-rambut-alami.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: adinew -