IPA Terpadu

Kumpulan blog belajar anak indonesia terpadu saat ini

Daun mangga untuk penyakit diabetes

Daun mangga untuk penyakit diabetes - Ipa Terpadu - Mangga atau mempelam mungkin selama ini anda sudah sering mendengarnya, buah yang kaya akan vitamin c ini memang sering menjadi santapan yang nikmat untuk dinikmati setiap hari, apa lagi pada saat cuaca panas.
Selama ini mungkin kita hanya sering mengkonsumsi buahnya saja, namun taukan anda bahawa daun mangga juga memiliki khasiat yang tak kalah dengan buahnya, daun mangga mampu untuk mengobati penyakit diabetes, yang dimana penyakit mematikan ini sering menyerang siapa saja.

khasiat daun mangga

Baiklah langsung saja disini kita akan mencoba membahas tentang daun mangga untuk penyakit diabetes, namun alangkah baiknya sebelum kita membahas lebih lanjut anda membaca pembahasan kami yang sebelumnya yaitu tentang cara meluruskan rambut secara alami, yang mungkin informasinya sangat anda butuhkan.
Oke bila anda sudah membaca pembahasan kami yang sebelumnya mari sekarang segera kita mulai pembahasan tentang daun mangga untuk diabetes, berikut ini adalah panduan lengkapnya.
  1. Siapkan beberapa lembar daun mangga yang masih segar dan dalam kondisi baik, tidak dimakan ulat
  2. Cuci sampai bersih
  3. Rendam sampai terendam dan biarkan semalaman
  4. Saring ambil airnya pada pagi harinya
  5. Minum air ramuan tersebut dengan rutin sampai sakit anda sembuh
Demikianlah pembahasan admin Ipa terpadu kali ini tentang Daun mangga untuk penyakit diabetes, semoga pembahasan kali ini bermanfaat dan sakit yang sedang anda derita cepat sembuh.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Daun mangga untuk penyakit diabetes. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://xillem.blogspot.com/2013/10/daun-mangga-untuk-penyakit-diabetes.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: adinew -